Syaiful Anam Penjual Parfum Cinta Choirose di Surabaya

Selamat pagi… Salam sejahtera untuk kita semua…

Perkenalkan, saya Syaiful Anam pemilik website Rumah Parfum Cinta Choirose Surabaya ini.

Foto Syaiful Anam
Foto Syaiful Anam

Saya seorang karyawan di perusahaan swasta di Surabaya. Saya juga seorang mahasiswa yang sedang menyelesaikan studi akhirnya di salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya.

Sudah kerja jadi karyawan, kuliah juga tapi kok masih jualan? Kurang duit ya? Wkwk ee

Saya memang mempunyai passion dalam dunia perdagangan khususnya online (saat ini). Mulai dari kecil saya sudah suka berdagang seperti stiker, layang-layang, dan rujak.

Bukan hanya karena passion saja. Saya menjadi pedagang agar bisa membuka usaha sendiri yang nantinya bisa mempekerjakan orang.

Saya ingin sukses tapi ingin juga bermanfaat bagi keluarga, teman-teman, dan masyarakat disekitar saya. Buat apa juga sukses kalau tidak bisa membantu orang lain. Betul? Betuulll…

Oleh karena beberapa alasan di atas, saya punya tekad untuk sukses dan bermanfaat untuk orang lain. Saya juga ingin memajukan perekonomian negeri ini walau dari sektor UKM saja. Yang terPENTING saya dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan Indonesia tercinta ini.

Itulah tujuan saya.

Jika ingin mengetahui tentang saya lebih lanjut bisa hubungi via

Fb : fb.com/syaifulanam1945
Telepon / SMS / WA : 085785585105
PIN BB : 7E8CEA82

